Header Ads

Bikin Kue Bolu Pakai Rice Cooker, Kenapa Nggak? Coba Bikin Yuk BOLU NUTELLA Rice Cooker Lezat & Praktis !!

Bikin Kue Bolu Pakai Rice Cooker, Kenapa Nggak? Coba Bikin Yuk BOLU NUTELLA Rice Cooker Lezat & Praktis !!


Taukah anda dengan jajanan bolu, yah jajanan bolu adalah salah satu jajanan yang disukai olah semua dengan, makanan bolu juga memiliki berbagai jenis dan bantuk yang sangat menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk menikmati dan mencoba merasakannya. Yah selain memiliki rasa dan bentuk yang berbeda-beda, makanan bolu juga merupakan salah satu jenis makanan kue yang dibuat dengan berbagai bahan, serta pengembang bolu sehingga selain memiliki rasa yang sangat enak, makanan bolu juga memiliki tesktur yang sangat empuk dan nikmat.

Makananya banyak orang yang sering menyajikan makanan bolu ini untuk dijadikan sebagai menu – menu dalam hidangan party, jadi buat anda yang ingin merayakanulang tahup teman apnda yang anda suka, anda bisa membuat Bolu Nutella Rice Cooker ini. karena jika membuat sendiri pasti hasilnya akan lebih bagus karna kita telah menggunakan tangan kita sendiri untuk membuat Bolu Nutella Rice Cooker. Yah baiklah akan segera kami berikan resepnya untuk anda.

Bahan – Bahan Yang Harus Anda Siapkan :
  • 3 btr telur ayam
  • 3 sdm nutella
  • 150 grm gula pasir
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt TBm/ pengembang bolu
  • 200 grm tepung terigu
  • 1 sdt valini bubuk
  • 3 sdm minyak goreng

Cara Membuat  Nutella Rice Cooker Nikmat Bertekstur Empuk

  1. Langkah pertama anda harus masukanlah bahan seperti gula pasir, TBM, telur ayam, serta nutella kedalam mixer, guanakan mixer dengan kecepatan yang tinggi sampai adonan kental.
  2. Berikutnya masukan juga baking powder, vanili bubuk, tepung terigu, jika sudah bisa anda masukan kedalam adoanan telur yang sedang telah anda mixer.
  3. Kemudian tambahkan dengan minyak goreng kemudian aduklah hingga merata kemudian siapkan panci rice cooker yang sebelumnya sudah anda olesi dengan mentega teroles merata
  4. Jika sudah bisa anda tuangkan adoanan tersebut kedalam panci, jika sudah berikutnya masklah dengan rice cooker sampai adonan menjadi matang sempura, nah berikutnyap bisa anda angkat dan bolu siap anda nikmati.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.