Header Ads

Ini Nih Cemilan yang Pas Untuk Nonton TV..!! Cobain aja Resep Kue Garpu Keju Manis Berikut Ini !!


Anda suka kue kering bukan?? Nah kue kering satu ini, memiliki tekstur yang unik lhoo. RESEP KUE GARPU KEJU MANIS ini merupakan jenis kue kering yang mudah buatnya. Cuma dengan bahan tepung, mentega, telor dan gula secukupnya .Jadi Bisa Dibilang Kue ini mudah banget untuk dibuat. Saya Yakin Setiap Orang Bisa Mencoba Untuk Bikin Kue ini.





Anda bisa menghasilkan kue yang renyah dan lezat. Kue Garpu Kering ini memiliki tekstur yang unik. Sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain bentuknya yang unik. Kue ini juga memiliki rasa yang gurih, renyah dan sedap. Cocok untuk isi toples Anda di rumah. Bisa juga di jadikan cemilan sambil nonton TV bersama keluarga tercinta. Rasa gurihnya Resep Kue Kering ini sangat menggoda selera dan Bikin Pengin Mencicipinya.

Simple dan sederhana inilah yang di cari orang-orang. Jadi Anda tidak perlu repot untuk membuatnya.Karena proses pembuatannya mudah dan praktis. Anda bisa mengisi liburan Anda bersam keluarga di rumah. Dengan membuat Resep Kue Garpu Kering Lebaran ini. Yang pasti hasil sajian sedap dan nikmattt… Cobain yuk resepnya.

Bahan Dan Bumbu Resep Cake Kering Lebaran :
  • Bahan Cake : ¼ sdt Baking powder ( ini Bisa ada Bisa Tidak )
  • Bahan Cake : ¼ sdt Garam (seperlunatau bisa Pakai Seledri, Silakan diiris halus
  • Bahan Cake : 1 butir Telur Ayam, Yang dikocok lepas
  • Bahan Cake : 1 sdt Kaldu bubuk Instan
  • Bahan Cake : 300-Gram Tepung terigu
  • Bahan Cake : 30-Gram Mentega yang sudah dilelehkan
  • Bahan Cake : 30-Gram Tepung Kanji
  • Bahan Cake : 500 ml Minyak goreng

Panduan Cara Bikin Resep Kue Garpu Keju Manis Renyah Sederhana 

1. Pertama Yang Harus Dilakukan adalah Mencampur semua bahan Sampai Merata Beberapa Bahan itu Adalah tepung kanji, kaldu Instan bubuk, terigu, daun seledri iris, baking powder dan Juga garam. Silakan dicampur Dengan Baik. Jangan Lupa Untuk Memasukkan mentega cair dan Silakan Diaduk lagi Sampai Merata.

2. Tambahkan juga kocokan telur dan aduk kembali sampai semua adonanya menjadi benar benar kalis.

3. Nah Selanjutnya Siapkan garpu Untuk Mencetak, silakan ambil sedikit adonan kuenya cukup sebesar ibu jari, Lalu anda Bisa Menekan adonan kue ini pada punggung garpu dan Silakan Adonanya Digulung sampai Diujung garpu. Usahakan Semua ini sampai berbentuk mirip Dengan kerang  atau Kalau Dalam bahasa Sunda Disebut kewuk. Silakan Lakukan Semua ini Sampai Adonan habis

5. Silakan Gunakan api Yang Sedang Untuk Menggoreng Adonan Kue Yang Sudah Dicetak Itu. Gimana Mudah Kan Bikin Resep Kue Garpu Cake Kering Untuk Lebaran Dan Idul Fitri Tahun ini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.