Header Ads

Selain Lezat!! Resep Kue Kering Coklat Cornflakes Ini Benar-Benar Sederhana Dan Praktis

Selain Lezat!! Resep Kue Kering Coklat Cornflakes Ini Benar-Benar Sederhana Dan Praktis

Resep dan Cara Membuat Kue Kering Coklat Cornflakes yang Renyah dan Lembut Banyak sekali olahan dari coklat yang dibuat kue. Selain itu, olahan kue coklat selalu berhasil membuat setiap lidah dibuat meleleh dan ketagihan. Tidak heran, sebab rasa nikmat dari coklat dan sensasi yang begitu istimewa membuat hampir semua orang suka akan kelezatan coklat. Nah, salah satu sajian kue coklat istimewa adalah kue kering coklat cornflakes yang mana kue ini benar-benar digandrungi banyak orang mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa banyak yang jatuh cinta dengan cita rasa nikmat dari kue kering coklat cornflakes ini. Kue kering berbalutkan coklat leleh yang kemudian di keringkan ini amat cocok dijadikan cemilan untuk mengisi waktu senggang seperti saat menonton televisi, mengobrol bersama di ruang tamu dan lain sebagainya.

Selain lezat, resep kue kering coklat cornflakes ini benar-benar sederhana dan praktis, pasalnya selain pembuatannya mudah, alat dan bahan yang diperlukan pun begitu mudah dijumpai. Jadi bagi anda yang ingin mencoba membuat kue kering coklat cornflakes tentu anda akan dengan mudah dapat mempraktikannya.

Selain itu, kue kering coklat cornflakes merupakan salah satu menu istimewa yang bisa anda sajikan di momen hari lebaran, dengan demikian koleksi menu kue kering anda dihari lebaran akan semakin bervariasi dengan bentuk-bentuk yang cantik serta hiasan-hiasan lucu akan semakin menambah deretan jumlah toples dalam lemari yang berisikan kue-kue lezat. Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan resep kue kering coklat cornflakse, kita simak resep berikut ini.

Bahan dan Alat yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Kering Coklat Cornflakes :
  • Cornflakes secukupnya
  • Dark cooking coklat compound secukupnya
  • Paper cup warna hitam
  • Sprinkle coklat warna-warni secukupnya
  • Mangkuk stainless atau kaca
  • Panci kecil
  • Pisau
  • Sendok
  • Sendok kecil

Cara Membuat Kue Kering Coklat Cornflakes :
  1. Langkah yang pertama kita siapkan panci kecil kemudian tambahkan air pada panci secukupnya.
  2. Potong kecil-kecil coklat yang sudah disediakan , kemudian masukkan ke dalam mangkuk stainles diatas paci dan tim hingga meleleh.
  3. Setelah coklat meleleh angkat kemudian masukan cornflakes dan aduk hingga benar-benar merata.
  4. Setelah itu, siapkan paper cup, sendokkan campuran coklat bersama cornflakes kemudian masukan ke dalam paper cup secukupnya.
  5. Taburi dengan sprinkle gula berwarna-warni untuk menghiasi bagian atasnya dengan cantik.
  6. Diamkan hingga mengeras dan baru sajikan atau simpan dalam toples tertutup.


Sumber : http://bisikan.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.